Sengkaling Kuliner

Tidak jauh dari kampus UMM terdapat sebuah tempat kuliner berbagai masakan dan sarana bermain  yaitu Sengkaling Kuliner.Sengkaling kuliner berjarak kurang lebih 4km dari UMM. Sengkaling kuliner ini kita dapat menemukan berbagai masakan yang ada di Indonesia khususnya masakan jawa.

Di Sengkaling kuliner ini mengutamakan rasa, penyajian yang higenis serta memiliki tempat yang bersih sehingga para penikmat makanan tersebut dapat nyaman menyantap hidangan mereka.Untuk harga disini,menawarkan harga yang relatif murah dibanding tempat lainnya.Tidak perlu khawatir bagi pengunjung yang membawa anak kecil .Sengkaling kuliner juga memiliki tempat bermain untuk anak kecil .Sehingga Sengkaling Kuliner di desain sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung

Sebagai pusat kuliner terbesar di Jawa Timur , SFF menyediakan ratusan tenant yang menyajikan beragam menu berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan , mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa , pelajar dan para wisatawan. Selain kuliner , SFF juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh – oleh , serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas . SFF sangat tepat sebagai tempat hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega.


Komentar