Toko Buku UMM

Bookstore merupakan salah satu unit yang dimilik Universitas Muhammadiyah Malang.Di bookstore ini menjual berbagai jenis buku serta alat alat tulis.Sehingga memudahkan para mahasiswa untuk membeli berbagai alat tulis disana .Jarak antara kampus UMM dengan Bookstore relatif dekat. Dengan jarak yang dekat, memudahkan para mahasiswa  membeli alat tulis tanpa keliling keliling mencari toko perlengkapan mahasiswa.

Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Coba deh mampir kesana, tempatnya disamping hotel UMM Inn. Memang gak begitu besar sih, tapi jangan salah, buku nya lengkap kok. Selain menyediakan buku, disini juga menyediakan peralatan atk, dan juga souvenir Universitas Muhammadiyah Malang. Harga nya juga cukup terjangkau dan bersaing dengan bookstore lainnya. Untuk kalian yang mencari buku apapun itu, coba datang aja kesini. Tempat parkir yang disediakan cukup luas, bersih, dan nyaman. Karyawan nya juga ramah melayani.

Berpijak pada rencana jangka panjang Bookstore UMM yang mengacu pada beberapa toko di area malang dan sekitarnya, Bookstore berupaya mengembangkan konsep baru dalam upaya promosi atas Bookstore UMM, penciptaan brand baru dalam menunjang proses pemasaran mulai dikembangkan sejak November 2010.



Komentar